Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pulau Kokoa, Salah Satu pulau Kecil di Maladewa


Pulau Kokoa adalah pulau kecil atau pulau pribadi yang terletak di Maladewa Ideal. Pulau ini telah dirancang untuk para pelancong untuk mencari pengalaman atau hanya sekedar bersantai saja.
Pulau ini juga memiliki Laut yang indah dan anda pun bisa Ber'Snorkle' disini karena tempat ini adalah salah satu tempat ber snorkling terbaik didunia.
Fasilitas pulau ini bisa dibilang mewah karena banyak kapal dan hiasan2 lainnya yang diletakkan di pinggir pulau seperti Kapal perahu nelayan dll.

Meskipun sebagian orang yang datang ke Pulau Kokoa untuk Bersantai, ada beberapa pengunjung juga yang menghabiskan waktu mereka untuk menjelajahi area sekitar,
Mungkin diatas air untuk berjalan2 santai saja dan melihat2 atau pun di dalam air untuk melihat keindahan dalam lautnya dengan cara diving.
Sebagai salah satu tempat untuk diving terbaik di dunia, mereka punya pelatih untuk mengajarkan para pemula jika ingin belajar Diving.



Yang menarik di Maladewa adalah tidak ada aktifitas lalu lintas disini.
Jadi satu-satunya yang agan dapet dengar disini ya paling cuma suara nelayan saling memanggil satu sama lain. 
Enak juga kali yah, kan tenang tuh... 






Pulau Kokoa Maladewa, dikelilingi oleh laguna dengan pasir yang sangat indah, semua struktur itu menciptakan suasana yang indah saat matahari terbenam terjadi.
Dengan 33 water suites dan Villa, Pulau Kokoa ini menjadi sebuah kunjungan menarik bagi para keluarga yang ingin bersantai.
Mereka dapat mengatur seluruh acara, termasuk bunga, musik, atau makan malam seafood di tepi laguna.


Bangunlah dan lihat lah Cakrawala yang indah dari Pulau ini, dan melihat Bungalow diatas air anda. 
Jika malam sudah tiba, biasanya banyak kapal kecil para nelayan berlalu lalang di pinggir pulau.
Pulau Kokoa menawarkan banyak fasilitas yang menarik, dimulai dari Terapi, Yoga, Diving, Masakan Gourmet dan Wisata menarik lainnya.















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

luar biasa .......... mantap

Pantai Ora mengatakan...

Sepertinya kalo buat rencana tempat honeymoon cocok yah.
Tapi kalo dibandingkan sama Tempat Wisata Pantai Ora surga tersembunyi indonesia di Bumi Maluku Tengah gimana yah? soalnya, banyak yang bilang pantai ora ini nggak kalah sama maladewa atau hawai. Bener nggak yah...?

Posting Komentar