Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keindahan Pantai Di Pulau Maladewa Dengan Lampu-Lampu Dalam Air


Laut Bintang
Photograph by Doug Perrine, Alamy


Titik-titik cahaya di pantai tampaknya cermin bintang di atas dalam sebuah gambar tak bertanggal yang diambil pada Vaadhoo Pulau di Maladewa.


Lampu biologis, atau bioluminescence, dalam gelombang adalah produk dari mikroba laut yang disebut fitoplankton-dan sekarang para ilmuwan berpikir bahwa mereka tahu bagaimana beberapa dari bentuk kehidupan menciptakan cahaya biru cemerlang mereka.


Berbagai spesies fitoplankton diketahui bioluminesce, dan lampu mereka dapat dilihat di lautan di seluruh dunia, kata ahli biologi kelautan dan bioluminescence ahli Woodland Hastings dari Harvard University. (Juga lihat "hewan laut berpijar)


"Aku sudah melintasi Atlantik dan Pasifik, dan saya belum pernah melihat tempat yang tidak bercahaya atau malam itu [bioluminescence] tidak bisa dilihat," kata Hastings.


Jenis yang paling umum dari bioluminescence laut yang dihasilkan oleh fitoplankton yang dikenal sebagai dinoflagellata. Sebuah penelitian baru co-ditulis oleh Hastings telah untuk pertama kalinya diidentifikasi saluran khusus dalam membran sel dinoflagellata yang merespon sinyal listrik-menawarkan mekanisme potensial untuk bagaimana ganggang membuat pencahayaan yang unik.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar